For Inquiries : 46th - 50th Floor Wisma 46, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1, JKT 10220 - Indonesia

JSO - Office Space Retail

sewa ruang kantor jakarta

Jakarta menjadi salah satu kota favorit para pebisnis untuk membuka kantor, sehingga baik harga jual maupun sewa bangunan semakin dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Bagi perusahaan besar mungkin harga yang mahal tidak masalah, namun bagi perusahaan startup yang baru memulai bisnis tentunya menjadi dilema tersendiri untuk memutuskan membeli atau sewa ruang kantor Jakarta

Keuntungan Sewa Ruang Kantor Jakarta

Bila anda sedang memulai bisnis, beberapa keuntungan sewa kantor di Jakarta berikut mungkin bisa membantu anda mengambil keputusan.

  • Lebih Terjangkau

Ketika baru memulai bisnis, tentunya modal yang anda miliki terbatas. Dengan menyewa kantor anda tidak perlu mengeluarkan biaya uang muka yang besar untuk membuka kantor. Anda hanya perlu membayar sesuai harga yang sudah disepakati.

  • Tidak Ada Hipotek

Memiliki pinjaman hipotek bisa menjadi beban yang cukup berat bagi pengusaha kecil. Dengan memilih sewa ruang kantor Jakarta, anda bisa lebih berhemat dan menggunakan uang tunai untuk mengembangkan bisnis.

  • Tanggung Jawab Lebih Rendah

Jika memilih sewa kantor di Jakarta Serviced Offices (JSO) anda tidak perlu memikirkan pemeliharaan, keamanan, renovasi, hingga manajemen properti karena sudah menjadi tanggung jawab pemilik gedung. Sehingga anda bisa lebih fokus memprioritaskan bisnis anda.

  • Meningkatkan Citra Perusahaan

Walaupun sebagai pemula dalam berbisnis, menyewa ruang kantor dapat menunjukkan perusahaan anda bangun dengan baik dan sehat secara finansial. Dengan begitu, citra perusahaan anda karena jika menyewa toko akan dikaitkan dengan UMKM.

  • Lokasi Kantor yang Lebih Baik

Membeli gedung untuk sebuah ruang kantor di kota besar seperti Jakarta dapat menguras dalam kantong anda. Bila anda sewa ruang kantor di Jakarta, anda bisa memilih lokasi kantor yang strategis di pusat kota tetapi dengan harga yang lebih terjangkau.

Jenis-Jenis Sewa Ruang Kantor Jakarta

  • Virtual Office

Virtual Office yang disediakan JSO menyediakan pelayanan yang sangat baik untuk anda yang bekerja dari rumah atau dimanapun. Walaupun tidak ada kantor fisik, anda tetap memiliki alamat kantor bisnis, resepsionis, dan ruang rapat untuk mengadakan pertemuan. Anda bisa lebih hemat biaya dibandingkan menyewa kantor fisik.

  • Serviced Office

Jenis Serviced Office JSO memberikan pelayanan dengan kombinasi inovatif beserta fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan operasional bisnis anda seperti keamanan, lahan parkir, ruang rapat, hingga pantry dan kebutuhan lainnya.

×